Monday, November 20, 2017

PENCARIAN

Serah Terima Jabatan, M. Tamin Satiawan Resmi Jabat Kanim Surabaya

SERAH TERIMA JABATAN, M. TAMIN SATIAWAN RESMI JABAT KANIM SURABAYA

Sidoarjo – Pada tanggal 3 Agustus 2017, M. Tamin Satiawan resmi menjabat kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya menggantikan Agus Widjaja yang dipromosikan untuk menjabat kepala Divisi Imigrasi DKI. Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin secara langsung oleh Susy Susilawati selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Susy Susilawati mengucapkan banyak terimakasih kepada Agus Widjaja yang selama periode kepemimpinannya telah melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menjadi teladan serta semangat kerja yang membuahkan prestasi bagi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya. Susy Susilawati juga mengucapkan selamat atas ditugaskannya Agus Widjaja di tempat yang baru sebagai Kepala Divisi Imigrasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Tak lupa Susy mengucapkan selamat datang kepada M. Tamin Satiawan. Beliau juga mengucapkan semoga seluruh capaian kinerja yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dapat terus ditingkatkan dan terus dikembangkan sehingga dapat menjadi solusi untuk menghadapi berbagai permasalahan yang tengah dihadapi selama ini. Beliau berharap supaya nantinya M.Tamin Satiawan dapat memberikan semangat yang baru untuk memberikan perubahan yang lebih baik dalam mencapai visi dan misi Kementrian Hukum dan HAM.

Di tengah pembicaraannya tersebut, Susy Susilawati membocorkan kebiasaan M. Tamin Satiawan yang pernah bertugas bersama di Jakarta. Beliau mengatakan bahwa Bapak Kepala Kantor yang baru ini memiliki hobi memunguti sampah di halaman kantor. Beliau menjelaskan jika Bapak Kepala Kantor yang baru ini sangat mengedepankan kebersihan, jadi sebelum memerintahkan anggotanya, Tamin akan memulai dari dirinya sendiri. “Kalau itu terjadi, anak buah seharusnya malu dan siaga. Jangan sampai ada sampah lagi di halaman kantor,” tambahnya.

Acara yang dilakukan di lapangan tenis tersebut juga dihadiri oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda Yuwono, serta perwakilan dari konsulat jenderal dan kantor kehormatan beberapa negara yang ada di Surabaya.