Monday, December 10, 2018

PENCARIAN

Kegiatan Rapat Evaluasi Penyidikan Projustisia

Surabaya - Rabu, 05 Desember 2018, telah dilaksanakan dengan lancar kegiatan Rapat Evaluasi Penyidikan Projustisia Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya di Hotel Premier Place Juanda.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak  Habiburrahman, A.Ks., S.H., M.M. Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Bapak Habib ini mengatakan bahwa kinerja Bidang INTELDAKIM Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Tahun 2018 patut mendapat acungan jempol atas prestasi capaian kinerja yang melampaui target yang telah ditetapkan.

Dalam acara tersebut juga diadakan Focus Group Discussion dengan narasumber Bapak Arief Hazairin Satoto, A.md.Im., SH., MH., Bapak Moch. Ridwan Dermawan, S.H., M.H., dan Bapak Farid Ma'ruf, S.H. FGD yang dikemas secara santai namun serius tersebut membahas mengenai seluk beluk tindak pidana Keimigrasian serta dijelaskan pula tentang definisi, unsur - unsur, dan prosedur bagaimana berjalannya tindak pidana keimigrasian yang sesuai dengan alur kerja atau SOP. Dengan tujuan untuk memperkuat kedaulatan negara dan penegakan hukum di Negara Indonesia terkait pelanggaran Keimigrasian yang dilakukan oleh warga negara asing di Indonesia.

 

status-permohonan