Wednesday, July 18, 2018

PENCARIAN

Section Blog

Section Blog

By Administrator

More...
Laporkan!

Laporkan!

By Administrator

More...
Alur Pembuatan Paspor

Alur Pembuatan Paspor

By Administrator

Alur Pembuatan Paspor Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya Halo traveller. Sebagai salah satu institusi pemerintahan dalam bidang pelayanan, kami,…

More...
PENDAFTARAN NOMOR ANTRIAN PERMOHONAN PASPOR VIA ONLINE

PENDAFTARAN NOMOR ANTRIAN PERMOHONAN PASPOR VIA ONLINE

By Administrator

Sejak Tanggal 7 Agustus 2017, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya melayani pendaftaran nomor antrian permohonan paspor via online. Untuk…

More...
Jadwal  Baru Pengambilan Paspor

Jadwal Baru Pengambilan Paspor

By Administrator

Halo Sahabat Imigrasi Sudah tahu belum Kantor Imigrasi Kelas I Khusus…

More...
SEMARAK ASIAN GAMES TAHUN 2018

SEMARAK ASIAN GAMES TAHUN 2018

By Administrator

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya mendukung dan menyemarakkan kegiatan Asian Games Tahun 2018 yang dilaksanakan pada Kota Palembang dan…

More...
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H

By Administrator

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H.

More...
Frontpage Slideshow | Copyright © 2006-2011 JoomlaWorks Ltd.

Example of Section Blog layout (FAQ section)

FAQ

 

FAQ

1. Apakah layanan paspor walk in masih ada?

Tidak ada, saat ini untuk permohonan paspor baik itu permohonan baru atau penggantian paspor harus melalui antrian online terlebih dahulu untuk mendapatkan jadwal. Dan silahkan datang sesuai dengan jadwal pilihan anda

2. Saya ingin membuat paspor, langkah awal apa yang harus saya lakukan?

Anda harus melakukan antrian online terlebih dahulu untuk mendapatkan jadwal dengan menggunakan nomor nik anda, dan silahkan lengkapi persyaratannya, cek (link persyaratan paspor)

3. Jam berapakah pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya ?

a. Senin-Kamis = pukul 07.30 - 16.00 ( istirahat pukul 12.00-13.00)

b. Jum'at        = pukul 07.30- 16.30  ( istirahat pukul 11.30-13.00)

Khusus pengambilan paspor

Senin – kamis pukul 09.00-16.00 (istirahat pukul 12.00 – 13.00)

Jumat pukul 09.00- 16.30 (istirahat pukul 11.30 – 13.00)

4. Bagaimana alur mendapatkan antrian online?

anda dapat mengunjungi laman http://antrian.imigrasi.go.id// atau download aplikasi di playstore dengan mengetikkan “Antrian Online” lalu lakukan registrasi dan anda dapat memilih jadwal yang tersedia

a. Saya sudah registrasi tetapi username sudah pernah digunakan?

Silahkan menggunakan username dengan memberikan kombinasi huruf dan angka agar dapat melakukan registrasi.

Jangan khawatir karena username hanya digunakan saat anda login tidak akan mempengaruhi proses permohonan pada sistem

b. Sudah registrasi tetapi tidak mendapatkan email verifikasi?

Pastikan anda menggunakan domain gmail agar proses verifikasi lebih cepat dan pastikan anda telah melakukan cek pada semua folder email anda termasuk spam. Namun jika tetap belum mendapat email verifikasi silahkan hubungi nomor call center kami.

c. Apakah saya bisa mendaftarkan dengan menggunakan nik saya?

Bisa, mendaftar antrian online harus menggunakan nik yang sesuai dengan data pemohon yang akan melakukan proses permohonan

d. Apakah saya dapat mendaftarkan orang diluar KSK?

e. Apakah permohonan jadwal bisa dibatalkan?

Bisa, tetapi akan mengurangi kuota anda sesuai jumlah yang dibatalkan

f. Berapa batas jumlah maksimal saya bisa mendaftar?

Lima kali. Jika sudah melebihi batas harus menunggu terhitung 1 tahun. Dapat juga mendaftar dengan akun baru dengan NIK baru

g. Apakah anak-anak perlu didaftarkan melalui antrian online? YA, melakukan pendaftaran untuk anak menggunakan NIK anak yang ada pada KSK

h. Apakah aplikasi tersedia pada IOS atau windows phone?

Belum tersedia. Saat ini aplikasi hanya tersedia hanya pada sistem android

5. Apa syarat pembuatan penggantian paspor dan e paspor?

Untuk paspor keluaran 2009 dalam negeri syarat yang dibutuhkan adalah asli dan fotokopi E-KTP dan paspor lama anda, dan paspor keluaran dibawah tahun 2009 dalam negeri syarat yang dibutuhkan adalah asli dan fotokopin E-KTP, KSK, dan Akta Lahir / Ijazah (SD/SMP/SMA) / Akta Nikah.

Untuk penggantian ke E-Passpor syarat yang dibutuhkan adalah sama seperti permohonan baru yaitu asli dan fotokopin E-KTP, KSK, dan Akta Lahir / Ijazah (SD/SMP/SMA) / Akta Nikah

6. Berapakah biaya pembuatan paspor ?

untuk paspor biasa baru 48 halaman sebesar Rp 355.000,- dan E-paspor sebesar Rp 655.000,-

7. Berapa lamakah pembuatan Paspor ?

Proses pembuatan paspor untuk rekam biometric (foto diri dan sidik jari) serta wawancara berlangsung 1 hari sesuai dengan jadwal kedatangan anda. Setelah itu anda akan mendapat bukti pengantar pembayaran dan lakukan proses pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam 7 hari kerja setelah anda melakukan permohonan

8. Apakah berkas yang digunakan harus berkas asli? atau cukup berkas fotokopi saja ?

Berkas yang digunakan saat proses permohonan baru atau pun penggantian adalah asli dan fotokopi. Persiapkan semua berkas yang dibutuhkan dan pastikan tidak ada perbedaan data antara persyaratan yang anda lampirkan.

9. Kapan paspor saya selesai?

Jika anda mengajukkan paspor biasa 48 halaman, akan selesai terhitung 3 hari kerja setelah pembayaran.

Dan pengajuan E-paspor akan selesai terhitung 5 hari kerja setelah pembayaran

10. Bagaimana saya mengetahui status paspor saya?

Anda dapat melakukan tracking proses penyelesaian paspor anda dengan menghubungi nomor WhatsApp Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya yaitu 081330442586. Ketikkan No. Permohonan dan Nama Anda

11. Paspor saya hilang, apa yang harus saya lakukan?

Segera mengurus surat keterangaan kehilangan di kepolisian setempat dan datang ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya untuk melakukan proses BAP dan tunggu prosedur dari petugas imigrasi untuk proses selanjutnya.

12. Jika paspor saya sudah habis masa berlaku, apakah saya harus membuat permohonan baru?

Tidak perlu, jika paspor anda habis masa berlaku atau halaman paspor telah habis sebelum masa berlaku anda hanya perlu mengajukan penggantian

13. apa persyaratan pembuatan paspor baru untuk umroh?

Asli dan fotokopi E-KTP, KSK, Akta Lahir / Ijazah (SD/SMP/SMA) / Akta Nikah, Surat rekomendasi dari biro perjalanan (travel), SK travel serta izin kemenag.

14. Saya memiliki anak di bawah umur, apa saja syarat untuk permohonan paspor baru?

Akte lahir,KSK, E-KTP kedua orang tua, buku nikah kedua orang tua, paspor kedua orang tua dan harus didampingi kedua orang tua pada saat proses pembuatan paspor.

15. Apa saja syarat jika saya sudah memiliki paspor dan ingin melakukan tambah nama dalam rangka umroh?

Asli dan fotokopi E-KTP, KSK, Akta Lahir/Ijazah (SD/SMP/SMA)/Akta Nikah,Surat Rekomendasi dari biro perjalanan (travel), Paspor lama. (Semua berkas asli).

Apakah ada biaya?

Tidak ada biaya untuk penambahan nama jika sudah ada paspor yang masih berlaku lama

 

 

 

I installed with my own language, but the Back-end is still in English

A lot of different languages are available for the Back-end, but by default this language may not be installed. If you want a translated Back-end, get your language pack and install it using the Extension Installer. After this, go to the Extensions Menu, select Language Manager and make your language the default one. Your Back-end will be translated immediately.

Users who have access rights to the Back-end may choose the language they prefer in their Personal Details parameters. This is of also true for the Front-end language.

A good place to find where to download your languages and localised versions of Joomla! is Translations for Joomla! on JED.

 

Does the PDF icon render pictures and special characters?

Yes! Prior to Joomla! 1.5, only the text values of an Article and only for ISO-8859-1 encoding was allowed in the PDF rendition. With the new PDF library in place, the complete Article including images is rendered and applied to the PDF. The PDF generator also handles the UTF-8 texts and can handle any character sets from any language. The appropriate fonts must be installed but this is done automatically during a language pack installation.
   

How do I remove an Article?

To completely remove an Article, select the Articles that you want to delete and move them to the Trash. Next, open the Article Trash in the Content Menu and select the Articles you want to delete. After deleting an Article, it is no longer available as it has been deleted from the database and it is not possible to undo this operation.

 

Where did the Mambots go?

Mambots have been renamed as Plugins.

Mambots were introduced in Mambo and offered possibilities to add plug-in logic to your site mainly for the purpose of manipulating content. In Joomla! 1.5, Plugins will now have much broader capabilities than Mambots. Plugins are able to extend functionality at the framework layer as well.

   

Page 1 of 2

Pengunjung

We have 53 guests online

RUANG IMIGRASI

Statistics

Members : 6
Content : 118
Content View Hits : 518764