Hai Sahabat Mido.

Tau gak sih kalau di kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Ada yang namanya layanan ‘’PALING DITUNGGU’’ yaitu layanan Paspor keliLing Di hari sabTU atau miNGGU.

Layanan PALINGDITUNGGGU merupakan inovasi kantor imigrasi Surabaya yang diluncurkan Bulan Maret yang lalu loh, layanan ini di tujukan untuk melayani permohonan paspor yang  kesulitan untuk mengambil antrian online di hari kerja atau untuk sahabat mido yang memiliki kegiatan padat hingga  Hari Sabtu. layanan PALING DITUNGGU ini lah solusinya. Namun  dengan adanya pandemi corona dan dengan adanya penerapan Pembatasan Sosial berskala besar (PSBB) di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo mulai 9 April hingga saat ini maka layanan PALING DITUNGGU untuk sementara waktu ditiadakan.

Dengan adanya Relaksasi pada penanganan pandemi Covid19 dan  akan dilakukannya fase NEW NORMAL yang akan mulai dilaksanakan, Kepala Kantor Imigrasi Surabaya berkomitmen untuk melanjutkan layanan PALING DITUNGGU. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam membuka layanan untuk publik seperti  penyediaan  tempat cuci tangan portabel, APD seperti Hand Glove, Masker serta Face Shield menjadi hal wajib bagi petugas. Namun Untuk kapan pastinya akan dilaksanakan kembali harap bersabar ya sahabat mido, menunggu keadaan lebih baik lagi dan akan kami informasikan lebih lanjut ya.

id_IDBahasa Indonesia